makasih atas kunjungannya

Breaking

selamat datang di blog sederhana IGI KAB.SOPPENG

Minggu, 06 Agustus 2017

Sang Inspirator dan Motivator "DR. Karim, S.Pd, M.Pd." Kasi PTK Dinas Pendidikan Kabupaten Soppeng Dalam Sosialisasi SIM PKB Disdik Kab. Soppeng

Sosialisasi tentang pelaksanaan Sistem Informasi Pegembangan Keprofesian Berkelanjutan (SIM PKB) yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Soppeng beberapa waktu yang lalu di Aula Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Soppeng yang diikuti oleh peserta dari Ketua Komunitas (KKG, KKKS, MGMP) se Kabupaten Soppeng berlangsung dengan penuh antusiasme dan semangat dari para peserta kegiatan.
Antusiasme dan semangat peserta dalam mengikuti kegiatan dikarenakan urgensi atau pentingnya materi yang disampaikan dalam kegiatan tersebut bagi para guru untuk membantu mengembangkan profesionalitas dan kompetensinya sebagai tenaga pendidik. Indikasi semangat peserta itu terlihat dari banyaknya pertanyaan-pertanyan yang timbul serta sharing yang nampak lebih hidup antara peserta dengan pemateri terkait berbagai kegiatan yang berhubungan dengan pengembangan profesi guru.
Hal itu pula dikarenakan pemateri dalam sosialisasi tersebut adalah pemateri yang syarat pengalaman dan berkompeten dalam hal pengembangan profesi guru. Yang diantaranya adalah Bapak DR. Karim, M.Pd. seorang Doktor pendidikan jebolan unversitas luar negeri tersebut dalam menyampaikan materi, sangat memberi inspirasi dan motivasi bagi para peserta kegiatan untuk terus belajar dan memberikan yang terbaik dalam menajalankan tugasnya sebagai sorang guru.
Penulis secara pribadi dan keorganisasian mengucapakan terima kasih kepada Bapak Kepala Dinas Pendidikan Kab. Soppeng Drs. H. Lukman, M.Si.
 beserta seluruh jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Soppeng atas terselenggaranya kegiatan tersebut, terkhusus kepada Sang Inspirator dan Motivator. Semoga kegiatan-kegiatan pengembangan kompetensi dan profesionalitas guru dapat terus diagendakan dan dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Soppeng.

Maju Terus Dinas Pendidikan Kebupaten Soppeng dalam meningkatkan kualitas pendidikan, Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Soppeng siap bekerja sama dan mendukung serta mensukseskan kebiajakan Disdik Kab. Soppeng dalam mengembangkan kompetensi dan profesioanlisme tenaga pendidik Kab. Soppeng.

By. Muh. Arfan Mubarak
IGI Kabupaten Soppeng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox